logo
Medela No.1 Choice of Hostpitals and Mothers
clelia white

Category » Breastpump of the latest generation

2 phase new logoASI adalah yang terbaik untuk bayi. Ritme alami bayi menyusu adalah yang terbaik untuk ibu. Melalui penelitian secara intensif, Medela telah mengkonversi ritme bayi menyusu kedalam tekhnologi pompa susunya. Hasilnya adalah 2-PHASE EXPRESSION, dua tahap memompa yang menjadi suatu standar baru untuk meniru kealamian bayi menyusu yang tak tertandingi, nyaman dan efisien.

Dua tahap yang dimaksud adalah :

  • Tahap Rangsangan : meniru kecepatan awal bayi dalam menyusui untuk merangsang agar ASI mengalir dengan cepat dari gudang ASI menuju puting.
  • Tahap Memerah : Setelah ASI menetes dari payudara, ibu dapat memulai tahap ini. Tahap Memeras ini meniru irama menghisap bayi yang lebih lambat Penghisapan ASI yang lebih dalam untuk memaksimalkan mengalirnya ASI sehingga mempersingkat waktu memompa.
Swing Maxi

Swing Maxi

Swing Maxi merupakan pompa ASI elektrik ganda terbaru dengan 2-Tahap Memerah...
Swing

Swing

Swing adalah pompa susu elektrik dengan 2-Tahap Memerah (stimulasi & memerah) sehingga sangat menyerupai ritme hisapan bayi...
Freestyle

Freestyle

Freestyle adalah pompa susu elektrik yang memiliki keunggulan teknologi 2-Phase Expression yang telah terbukti menyerupai pola hisapan bayi, sehingga mengurangi waktu memompa.
Harmony

Harmony

Harmony adalah pompa susu manual dengan Dua Tahap Memompa sehingga sangat menyerupai ritme hisapan bayi. Sesuai bagi ibu yang sering bepergian atau kembali...
Symphony

Symphony

Simphony adalah Inovasi terbaru dari Medela untuk pompa susu ganda sekelas hospital-grade. Dengan teknologi 2-Phase Expression ...

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Unknown: write failed: Disk quota exceeded (122)

Filename: Unknown

Line Number: 0

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Unknown: Failed to write session data (files). Please verify that the current setting of session.save_path is correct (/var/cpanel/php/sessions/ea-php56)

Filename: Unknown

Line Number: 0